Friday, September 5, 2008

recent updates. just for kicks

gila nih blog basi banget ud 2 bulan gak di update. hal2 yg disebutkan berikut ini bisa2 uda basi2 semua. ('bisa2 uda basi2'. haha. i'm the only one who thinks that's funny, eh?)

letsee.. sejak terakhir blog ini ditambah postnya, telah terjadi beberapa hal yg cukup penting disebutkan. basi, but i'll say it anyway. in no particular order:

Regan jadian ama Felicia. 'hai siarkan di gunung, di bukit, dan di mana jua'. haha. Ini hal pertama di dunia ini yg bener2 membuat gw speechless wkt denger. dan itu sangat tidak menyenangkan bagiku, yang selalu bisa memberi komentar2 nyelekit terhadap hampir segala hal. sama kek denise yg gak kuat disuru diem 5 menit pdhl suaranya ilang (peace, den). Tapi sumpah, gw gak tau klo yg laennya, tp gw pribadi msh dendam kesumat ama regan gara2 gak bilang2 kapan jadiannya. grr.

ngomongin Denise, dia dah jadian. gw masukin aja tu berita, berhubung selama bbrp pertemuan dS (minus addi) di ekskul band, we had the honor of having her join us (cie elahh, bahasanyaa..). jd secara gak langsung dan secara gak resmi kami anggep aja dia anggota 'derSchwartz extended family'

masih sehubungan asmara, kini feli menjadi 'manajer' tunggal band dS. yup, berita terbaru ini membuat gw mengatakan bahwa dS adalah band paling ironis sedunia. ('ironis' mungkin bukan istilah yg tepat, tp apa boleh buat. XD)

in other news, gw (ezra) mendapat tawaran melalui tempat les gw (purwacaraka bintaro), katanya ada band label (entah apa maksudnya) lagi cari bassis. orang di tpt les nanyain ke gw apakah diriku tertarik ato nggak, dst dst. ujungnya dia bilang bakal kasih nomor telp gw ke mereka, biar gw ngmg langsung aja ama mereka (siapapun mereka itu) komitmennya dst. hingga saat ini gw belum dihubungi, jadi gw anggep mereka uda ketemu bassis dari tpt laen. tp tak tau.. keeping my options open, ppl.

apalagi ya? rasanya sih uda lama banget gak latian di studio (or anywhere else, for that matter). hari ini jg gak jadi gara2 bentrokan jadwal. jadinya gw, ferry, regan, feli, dan atha pergi ke sutera telaga biru bwt nongkrong dan karena gak ada kerjaan. terus kami mengundang (baca: menyeret secara paksa XD) addi untuk ikutan. hyahahha. not bad. ni aja gw baru pulang sekitar sejam.

fiuh. this might be the longest post i've written so far. yasudahlah, cukup sekian dan terimakasih dulu. haha.

cheers
-zet

No comments: