Tuesday, April 22, 2008

hello!

ahoy mates!
okay! leave it to me, then! (hipo)
I'm the guru of blogging. the master! the PRO! the senior!
(okayyy. maybe that's exaggerating)

so...
gw meninggalkan komputer gw karna tadi udah di ancem sm dd gw kalo gak segera pergi. dan gw gak sempet set jadi away. (bukan, ini bkn crt ttg gw kok. tetep tentang DerSchwarz [DS]). lalu pas balik gw mendapati ejra udah gondok manggilin gw di msn. OH TIDAK! MAAV EJRA! tapi gpp sih udah biasa di kacangin sm gw di msn. *haha. sorry*
lalu gw liat conversation yang tanpa gw. ternyata adi ejra invite gw ke conv. mrk. tadinya adi bercerita dia ikutan bikin blog. tapi yang gw dapati adalah blog nya DS. yay! DS punya blog yay yay! (udah lupa sama blog adi)

lalu gw buka linknya dan..
mendapati satu post tunggal dari ejra.
(ya iya lah. post duet mah nyanyi kale)

ga lucu hip

enihow.
smoga smua anggota deswas mau dan niat ngurusin blog ini dan bukan cuma kesenangan semata yang kalo udah bosen bakal ditinggal. ihiks. SERASA MEMBESARKAN ANAK LAGI! (ya ya ya hip. ancur ni blog sama lu.)

kami akan mengabarkan info2 kapan dan dimana kami manggung
dan..
hopefully you guys can see us!
(SOK BANGET. pdhl satu2nya plan manggung adalah ultah mey dan itupun juni nanti. SWT swt swt)

that's all for today, folks!
see ya!
hipo.

No comments: