Friday, June 13, 2008

birthday performance.. maybe. XD

haha. hal lucu terjadi kemarin ketika persiapan acara ultahnya mey (which was excellent, btw).. dimulai dari yg gak terlalu lucu. siang2 setelah ambil rapor (satu band naek smua loh) kita memutuskan ke rmh adi utk nongkrong, istirahat, maen2, skalian nunggu toh acaranya sore-mlm baru mulai. nyampe rmh adi, nelpon hipo suru dateng. pake hapenya addoi, berhubung pulsanya lagi surplus.

doi: halo? hipo?
hip: .... (gak kedengeran, paling "knp doi" ato semacemnya)
doi: hip, lu bisa dateng ke sini?
hip: hah? sekarang?
doi: i...ya.. sekarang. (uda pasrah, hape dikasi ke ferry)

haha. hal konyol laennya, sembari menanti kedatangan vokalis kami nan 'lucu' (baca: geje), nongkronglah kami di kamar addoi. gw maen the sims, ferry ama addi maen rubik's cube, atenk.. tidur. trus gw inget klo ntar pegi pake mobil gw, jadinya gw telp spupu/sopir pribadi/sopir band/juru angkut tercinta, lia. yang ternyata dateng gak lama kemudian, tanpa kami sadari. gw addi dan ferry keluar k balkon, manggilin si lia suru naek. trus gw dan adi mengunci ferry di balkon.

*cklek*
fer: di.. addi, ntar gw nangis loh
doi: bagus.
zra: blm perna liat tuh.
trus si adi keluar kamar, menjemput si lia. dan gw membukakan pintu bwt perry, dan menyuruhnya ngumpet di kolong tempat tidur. kembalilah adi.

doi: fery ud lu bukain blm zra?
zra: blom. ngapain jg? *lanjut maen the sims*
doi: bagus. kekekekek *nutup tirai, yg kebetulan pas disamping tempat tidurnya, dan keliatan balkonnya*
doi: loh mana feri? gak kliatan
fer: *megangin kaki adi dari kolong tempat tidur* WUAAAA!
doi: *jatoh terduduk k tpt tidurnya* sumpah ni anak. gw injek2 lu. hiyaaat!!
tenk: *terbangun* loh, fery mana?
zra: masih kekonci di luar
tenk: perasaan gw denger suaranya ferry, tp kq ga ada? (maklum lah, baru bangun tidur jd rada lemot [lebih dari biasanya])
zra: di luar kok. noh liat aja sendiri *buka pintu balkon* noh ada di balik meja (ada meja ato semacemnya di balkon, bisa bwt orang ngumpet)
tenk: mana, gak ada. *masuk lagi*
fer: *muncul dari kolong* halooo..
tenk: walah?

haha. gak terlalu lucu. yg lebih lucu lagi di post berikutnya. ato mungkin post ini diedit ama hipo. entahlah. huahaha. jgn lupa upload fotonya ya hip.

-zet

6 comments:

Anonymous said...

haha.. lucu sekali zra.. (-.-)

btw, kerenn!! hahaha.. ^^

pasti gw punya sesuatu yang (mungkin) kalian inginkan!! XD

_^^_

van said...

what? pictures of us? thanks lynn :) *skrg udah tau gitu kalo anonymous itu pst lynn. hhaha*

Anonymous said...

rekaman. boleh klo mo ngasih. haha
upload k YouTube? hmm.. XD

-zet

P.S:
word verificationnya kq makin susah ya?

van said...

rekaman? cool. even cooler than pictures (ngomong apa sih)
oh well.. i'll just wait n see. erja: iya haha. gw bru nyadar word verificationnya mkn ssh. wkwkw. ada2 ja ne blogger. bikin susah swtswtswt

Anonymous said...

woow.. yep., even cooler than pictures..

terserah mw dimasukin mana.. tar gw kasih USB? ato lu kasih USB ke gw? Hmmm..

Tapi kalo filmnya kepotong2.. maaf yaaa? Baru pas ntn ulang di rumah gw nyadar kalo harusnya gw film dari akhir - awal, or the other way round..

heheh..

Another shot? XD

van: maklum lah, tak punya account sendiri.. numpang2 aje.. ^^

Anonymous said...

ih kasian kolong ranjangnya. hehehe