Saturday, June 14, 2008

Lucu. harusnya sih.. >_<

alkisah suatu hari jumat tanggal 13 juni 2008, kami sedang bersiap2 untuk acara ultahnya mey. (kek dongeng ih) setelah tiba jem 2 dan merusak rumah mey, kita akhirnya memutuskan k sportclub utk sound check. secara yg ngangkut speaker dll masih d rmh mey. geblek jg yah kita.
yasudah, parkirlah kita (kami, whatever) di depan pintu masuk sportclub (Klub Keluarga. haha), tp di seberangnya, jd pintunya terlihat jelas. gak lama abis itu, datanglah mobil pengangkut sound systemnya. trus, kita malah asik nontonin petugas2nya yang (sepertinya) kewalahan/kelelahan mengangkut sound system. berbagai macam komentar jayus (dan sebenarnya berengsek) kami keluarkan, seperti "wuah, beratnya." "yak, ayo angkut terus!" dst, dari dalam mobil. kalo di luar uda dilempari speaker kali.

trus somebody (gak inget siapa) menyadari hal yg lucu. dari orang2nya itu, ada yg tinggi besar pake bandana, tinggi kurus dan mukanya mirip guru ekskul potograpi, dan ada satu yg paling kecil sendiri. yah, klo mo digambarkan, anggeplah kayak atenk, gw, dan ferry gt.
nah, yg lucu, dari semua alat yang ukurannya variatif gitu, dari mulai kita perhatiin, "si kecil" ini membawa alat2 yg keliatannya paling besar dan berat, yang tinggi kurus bawaannya mirip2, trus yg tinggi besar berotot malah bawa yg mungil2. begini ceritanya:

(entah siapa): kok kayaknya daritadi gw perhatiin yg kecil bawaannya yg gede, trus yg gede bawaannya yg kecil yah?
zra: iyakah? *nengok* (bneran, yg paling kecil lagi bawa ampli yg gede.)
(entah doi ato hip): iy, dr td jg gw liat begitu. (muncullah yg kurus, ngangkut ampli lagi. trus si bandana keluar)
doi: nih ada yg gede. ayo kita liatin.
(ternyata dia ngeluarin speaker yg gede2. uda pada merasa teorinya gagal)
semua: wuooohh.. bawa yg gede juga rupanya. hahaha
gak taunya dia cuma sekadar ngeluarin terus taroh di samping mobil. swt besar bagi semua orang di mobil. setelah dia ngeluarin (sendirian) bbrp speaker, kembalilah dua orang kawannya. si kecil dan si "bowo". dan mereka berdua ngangkut speaker yg jelas2 kelihatan berat (mana bawanya gak seimbang pula, tinggi sebelah. ngakak tuh kita) sementara si bandana masih sibuk ngeluarin barang2 dari mobil. yg dua orang balik lagi, trus ngambil satu speaker, dan melangkah ke dlm. si bandana kembali "merogoh" ke dalam mobil.
kita kirain mo ngeluarin speaker gede satu lagi. gak taunya muncul dengan speaker kecil (yg bwt in-stage kyknya. entah apa istilahnya) dan dengan santainya bawa masuk. ngakak lagi deh kita.

intinya sih begitu aja. mungkin gak gitu lucu klo gak liat sendiri. nanti foto2 menyusul deh. XD

-zet

No comments: